oleh

DPD Nasdem Kaimana Gelar Workshop

-Politik-191 views

KAIMANA, KT- Dewan Pimipinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Kaimana, Sabtu (24/10/2020) menggelar Workshop Kader NasDem Penggerak Partai.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rumah makan Belia.

Hadir sejumlah kader Partai NasDem, dari berbagai wilayah di Kabupaten Kaimana.

Ketua DPD Partai NasDem, Simon Fofid yang didampingi Ketua Pemenang Anwar Kamakaula dan pengurus serta anngota NasDem Kabupaten Kaimana, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menghadapi pemilukada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Ini sebagai bentuk konsolidasi sekaligus penguatan serta motivasi bagi kader NasDem agar dalam satu bulan terakhir motivasi tetap terjaga. Sehingga apa yang menjadi tujuan dari koalisi bersama PDI Perjuangan dalam mengusung pasang Rita Teurupun dan Leonard Syakema (RISMA) dapat terwujud,” jelasnya.

Dalam keterangannya, dia juga menambahkan, berkaca dari perolehan suara pada Pileg 2019 lalu, dirinya sangat optimis untuk mampu meraih suara terbanyak.

“Kalau koalisi ini bersama dengan PDI Perjuangan, maka jelasnya suara pasti akan bertambah. Dan dengan hadirnya RISMA membuat pekerjaan kita tidak terlalu berat tujuan menang itu sangat besar,” pungkasnya.(REN-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru