oleh

Miras Bawa Petaka, Seorang Pemuda di Kaimana ‘Terbujur Kaku’

-Hukrim-783 views

KAIMANA, KT- Warga di sekitar Kampung Coa Kaimana, sekitar pukul 11.00 WIT, digegerkan dengan ditemukan seorang warga di kampung itu, berinisial YN (45), yang terbujur kaku sudah tak bernyawa, dengan salah seorang temannya, di Jalan belakang Pesantren Coa.

Korban diduga, meninggal dunia, akibat mengkonsumsi minuman keras bersama teman-temannya di lokasi tempat jasad tersebut ditemukan.

Berdasarkan sejumlah keterangan yang diperoleh wartawan di TKP, Jumat (6/11/2020), korban sudah dilihat oleh warga sekitar pukul 06.00 WIT pagi harinya, yang sedang tidur di atas sebuah tempat duduk di kawasan itu, bersama dengan salah seorang temannya.

Sekitar pukul 10.00 WIT, saat matahari sudah mulai meninggi, karena diketahui korban tidak menggerakan badannya, warga sekitar pun menjadi curiga dan berusaha untuk mendekati korban.

Ketika mendekat, ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi, diduga setelah mengkonsumsi miras bersama beberapa temannya, Kamis (5/11/2020).

Menurut istri korban,  memang dari Kamis malam, sekitar pukul 19.00, korban sudah keluar dari rumahnya di Kampung Coa, hingga pagi harinya korban tidak pulang ke rumahnya. Barulah, dirinya mendapatkan korban sudah tidak bernyawa lagi di lokasi tersebut.

Dalam keterangannya, istri korban juga mengaku, suaminya mengalami riwayat penyakit sesak napas.

Hingga berita ini diturunkan, polisi sedang melakukan olah TKP dan telah meminta keterangan dari beberapa saksi.

Korban, langsung dievakuasi ke RSUD Kaimana untuk dilakukan visum et repartum untuk proses lebih lanjut.(REN-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru