oleh

Debat Kandidat Paslon Bupati dan Wabup Kaimana 2020, Molor 20 Menit!

-Metro-191 views

KAIMANA, KT- Pelaksanaan Debat Kandidat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kaimana, yang diselenggarakan oleh KPU Kaimana, molor 20 menit lamanya dari jadwal yang ditentukan, yakni seharusnya mulai berlangsung pada pukul 19.00 WIT, Sabtu (14/11/2020).

Sekitar pukul 19.00 WIT, terlihat kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati, baru tiba di tempat kegiatan yakni Gedung Pertemuan Krooy Kaimana.

Pasangan Freddy Thie dan Hasbulla Furuada, datang lebih awal, dari pasangan Rita Teurupun dan Leonard Syakema. Kedatangan paslon tersebut didampingi oleh masing-masing 4 tim suksesnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum dapat diketahui alasan keterlambatan pelaksanaan acara debat tersebut, yang dinanti-nantikan oleh seluruh masyarakat Kaimana.

Baru sekitar pukul 19.20 WIT, dilakukan opening oleh MC dan dilanjutkan dengan Doa.

Sementara itu, pengamanan ketat dilakukan oleh aparat keamanan dari Polres Kaimana dan diback up oleh Brimob Polda Papua Barat.

Ketua KPU Kaimana, Kristian Mathias Maturbongs, dalam sambutannya berharap agar, pelaksanaan debat ini dapat ditonton dan didengar oleh seluruh masyarakat Kaimana, sebagai salah satu syarat bagi warga Kaimana untuk menentukan pilihannya pada pelaksanaan pemungutan suara pada 9 Desember 2020 mendatang.(UCU-R1)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru